• pasang iklan

Jual Garmin GPSMAP 78S Marine Handheld GPS

Jumat, 24 Januari 2014

 Harga Rp.3.700.000,-

GPS Garmin GPSMAP 78S Kelautan Genggam
The Garmin GPSMAP 78S adalah unit Handheld GPS dibangun dan dirancang untuk lingkungan laut berbahaya .The Garmin 78S dimuat dengan peta relief berbayang untuk AS dan telah dibangun di 3 - Axis kompas listrik dan barometric altimeter .

Mengambang Handheld Dibangun Tangguh untuk Lingkungan .
Mencari GPS genggam yang dapat Anda gunakan di atas kapal serta hiking berikutnya , berburu atau geocaching petualangan , GPSMAP 78S adalah unit Anda .Unit ini genggam kasar dirancang untuk menangani lingkungan laut sulit.Perumahan yang tahan lama dan kasar dengan grip karet dibentuk di sisi untuk memastikan memenangkan ' t tergelincir .The GPSMAP 78S adalah tahan air untuk IPX 7 standar dan mengapung , sehingga aman jika mengambil dip tak terduga dalam air .
Garmin GPSMAP 78S membangun dengan pendayung dalam pikiran, tetapi sarat dengan fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi luar ruangan .The 3 - Axis tilt - kompensasi kompas elektronik internal yang akan memberikan Anda sebuah heading akurat bahkan ketika masih berdiri .The barometric altimeter tidak hanya ada untuk memberikan elevasi akurat tetapi dapat melacak perubahan tekanan dari waktu ke waktu untuk menjaga Anda di depan perubahan cuaca .The GPSMAP 78S juga memiliki sensitivitas penerima GPS tinggi dengan teknologi hotfix yang akan memastikan bahwa Anda menerima kunci satelit pembacaan cepat dan akurat posisi .The 2.6 " layar warna transflective memiliki resolusi 160 x 240 dan dapat dilihat dalam kondisi pencahayaan apapun .
Fitur lainnya dari GPSMAP 78S mencakup kemampuan untuk secara nirkabel berbagi titik arah , rute , geocaches trek dan untuk unit lain yang kompatibel Garmin .The 78S juga dapat menerima peta dari Garmin MapSource opsional produk dan citra satelit Birdseye berlangganan .Ada 1,7 GB memori pada unit untuk Anda gunakan dan slot kartu microSD bagi Anda untuk menambah memori tambahan jika diperlukan .Anda bahkan dapat menggunakan GPSMAP 78 sampai geocache paperless , download file GPX . Hak untuk unit Anda .Storage untuk tahun 2000 waypoints , 200 rute dan 10 , 000 poin track log juga disertakan .

Garmin GPSMAP 78S Detail
• Setiap 78S GPSMAP dilengkapi dengan : GPSMAP 78S dengan pre-loaded basemap di seluruh dunia , kabel USB , tali pergelangan tangan , panduan mulai cepat , dan Garansi Satu Tahun .
• Satuan Ukuran : 6.0 " H x 2.6 " W x 1.2 " D
• Kondisi : Brand New
• Ukuran Layar : 1.6 " x 2.2 "
• Berat: 8 oz .

Garmin GPSMAP 78S Fitur Khusus
• GPS High Sensitivity WAAS Menerima .
• Up To 20 Jam Battery Life dengan 2 Baterai AA .
• Birdseye Citra Satelit .
• 1.7GB Memory Internal Load Garmin Custom Maps .
• Kemampuan untuk Wireless Bagikan Informasi .

Raja Survey Group
Www.Raja-Survey.Com

Http://Indonetwork.Co.Id/Alatukurmurah
Email : Yudi@Rajasurvey.Net
Kami Adalah Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Sales , Dan Service Center Alat-Alat Survey Dan Pemetaan Serta Pengeboran Untuk Keperluan Pertambangan Dan Konstruksi.

* Kami Hadir Untuk Melayani Pelanggan Dalam Bidang
* Pertambangan
* Konstruksi
* Telekomunikasi
* Kehutanan
*Rabber Boat
*Safety Equipment

Dan Segeralah Anda Menghubungi Kami Yang Senantiasa Siap Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dan Bermutu Untuk Mendapatkan Produk Dan Solusi Yang Terbaik Untuk Keberhasilan Pekerjaan Yang Sedang Dan Akan Dikerjakan.

Rajasurveygroup
Jl.Pesantren No.64 Jurangmangu Timur Pondok Aren
Tangerang Selatan,Banten 15222

Phone : 021-36495553
Fax : 021-7303447
Mobile : 0878-7841-4326 ( Xl ) 0812-1807-0051 ( As )

Contact Person : Ahmad Wahyudi
Web : Www.Raja-Survey.Com
Email : Yudi@Rajasurvey.Net 
Nama: ahmad wahyudi 
Email: yudi@rajasurvey.net 
Telp: 087878414326 
Website: http://www.raja-survey.com 

0 komentar:

Posting Komentar