• pasang iklan

0811 233 2123, Sprei, Sprei Murah, Harga Sprei

Rabu, 07 Mei 2014

 Sprei, Sprei Murah, Sprei Kaos, Sprei Katun, Sprei Kasur, Sprei Katun Polos, Sprei Kaos Combed, Sprei Kaos Murah, Sprei Kaos Bandung, Sprei Kaos Bahan Kaos

Bagi anda yang mempunyai aktifitas padat, tidak mempunyai banyak waktu luang, memiliki anak kecil atau tidak memiliki pembantu.....anda memerlukan Sprei yang Lembut, Nyaman, dan Tidak Mudah Kusut.
Sprei Kaos HYPNOS ( HYPNOS Knitted Bed Linen ) dibuat untuk memberikan solusi dari masalah-masalah yang anda hadapi diatas. Sprei Kaos HYPNOS terbuat dari kain Kaos/Rajut/Knitted yang lembut dan berkualitas tinggi sehingga Sprei Kaos HYPNOS tidak mudah kusut dan berantakan setelah dipakai. Andapun tidak memerlukan waktu dan tenaga yang banyak untuk merapikannya. Walaupun Sprei Kaos Hypnos ini baru saja dicuci, anda tidak perlu repot menyetrikanya. Karena struktur dari kain Kaos/Rajut/Knitted itu sendiri yang Flexible dan Stretch, tetapi dapat kembali ke bentuk semula. Sprei Kaos HYPNOS ini juga menggunakan kain yang sangat lembut dan tidak panas karena terbuat dari 100% Cotton kualitas tinggi, sehingga bisa memberikan kenyamanan yang maksimal disaat anda beristirahat. Dan dengan istirahat yang baik akan memberikan kesegaran kepada tubuh anda. Sehingga anda dapat menjalankan aktifitas anda dengan baik.
Sprei Kaos seperti ini sudah banyak digunakan di negara-negara Eropa, seperti di Jerman, Belanda, dan juga di negara Asia seperti di Jepang, dimana penduduknya mempunyai aktifitas yang padat dan pada umumnya mengerjakan pekerjaan rumahnya sendiri. Sehingga memerlukan Sprei yang simpel, easy care tetapi tetap memberikan kenyamanan. Sprei Kaos HYPNOS hadir dengan berbagai macam warna yang menarik dan ukuran yang sesuai dengan selera anda.
Segera hubungi: Anthonius ( CV. Sabilulungan Jaya )
Jl. Maskumambang No. 33 Bandung 40264
HP: 022 70780010 ( Flexi ), 0811 2332 123 ( Telkomsel )
 
Nama: Sprei Kaos Hypnos 
Email: sabilulungan.jaya@gmail.com 
Telp: 022 70780010 
Website: www.spreikaoshypnos.blogdetik.com 

0 komentar:

Posting Komentar